Search this blog


Home Forum Friendster Link To Me Advertise Here Daftar Isi Daftar GkMail Warung Ilmu
Sabtu, 16 Februari 2008

Tukeran Link  

Bagi yg mau tukeran link, silahkan konfirmasi disini, dan masukan link atau banner ini di blog anda

Tips dan Trik Blog dan Friendster

Kalo pengen masang banner seperti diatas, codenya seperti ini :



Tips dan Trik Blog | Friendster

Atau seperti yang diatas ini, codenya seperti ini :



tapi kalo cuma pengen masukin linknya doang, ini codenya :



Ingin mendapat info ter-update langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.



Artikel Terkait:

Bookmark and Share
Links to this post

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



4 comments: to “ Tukeran Link

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Ayo Diisi Komentarnya ! Tapi jangan SPAM !
Komentar yg berbau SPAM akan saya hapus

 
Top